Connect with us

Kriminal

Lagi-lagi Pengemudi Ojek Online Jadi Kurir Sabu Dicyduk

Published

on

Koransatu.com  –  Manusia kadang ga pernah mensyukuri nikmat dan rezeki yang diberikan,” lagi-lagi pengemudi ojek online Sebut aja Namnya Fajar berurusan dengan pihak kepolisian yang diduga memiliki Sabu-sabu dan Pil Ekstasi, pria berusia 25 tahun ini dicyduk sekitar Jalan Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (2/4/2018).

AKP Rensa Sastra Aktadivia menjelaskan, penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di kawasan tersebut. Pihaknya bersama anggota segera melakukan penyelidikan kebenaran informasi yang diterima.

Baca jugaDriver Ojek Online Nyambi Kurir Sabu Dicyduk

Saat kami melakukan penyelidikan kami mencurigai gerak-gerik fajar, Pihak kami tidak ingin kehilangan jejak Dan kami langsung lakukan penangkapan dan mengeledah fajar, dari tangan fajar kami temukan sabu dan ekstasi.” terang Akp Aktadivia, Selasa (3/4/2018).

Barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,32 gram yang di simpan di sebuah bungkus rokok dan 1 kantong plastik klip berisikan 10 butir pil exstacy warna putih bergambar atau berlogo 3 berlian dengan seberat 2,99 gram berhasil diamankan.”ungkap AKP Aktadivia,” pelaku warga Jl. Rajawali Selatan I Gunung Sahari Utara,

Fajar berprofesi sebagai objek online, Pelaku Ngaku jadi kurir narkoba lantaran penghasilan dari ojek tidak Cukup kebutuhan hidupnya. Untuk itu, ia bekerjasama dengan temannya yang merupakan bandar narkoba. Dalam satu kali antar, pelaku mengaku mendapat upah sebesar Rp 100 ribu.

“Pengakuan baru beberapa bulan ini. Barang (narkoba) itu didapat dari temannya,” ujarnya. Pelaku dijerat Pasal 114 ayat (1) Sub pasal 112 Ayat (1) UURI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 Koransatu.com