Connect with us

Kriminal

Ngaku Kepepet, Wanita Paruh Baya Ini Nekat Mencopet

Published

on

Koransatu.com – Wanita Paruh baya berinisial SS Warga dusun Tleken, Desa Gunungsari, Kecamatan Arjosari, Pacitan malah tersenyum-senyum saat diinterogasi polisi.

SS tertangkap basah mencopet di Pasar Tulakan, Pacitan, Minggu (15/4) sekitar pukul 18.15 WWIB. Aksi tak terpujinya dipergoki korban dan para pedagang yang ada di pasar tradisonal itu.

“Tadinya waktu mau membayar tapi tas saya seperti ada yang pegang-pegang,” ujar Muji Rahayu yang menjadi korban pencopetan.

Muji mengaku tak menyadari bahwa sedari masuk pasar sudah menjadi target copet SS, Hingga saat di depan penjual, dia merasa tas yang dibawanya seperti diobok-obok.

Lantas Muji menoleh ke belakang. Warga dusun Papar, Desa Jatigunung Tulakan itu memergoki SS tengah mengambil dan membawa dompet miliknya.

“Itu ada orang lain juga yang tahu, terus teriak copet dan langsung dilihat banyak orang,” tuturnya.

Beruntung, para pedagang dan pembeli yang ada di pasar berhasil meredam emosi sehingga SS tak menjadi sasaran amuk warga. Petugas pasar yang saat itu tengah berjaga langsung mengamankannya ke polsek untuk ditindaklanjuti.

Aiptu Suryanto Kanitreskrim Polset Tulakan mengatakan, SS merupakan residivis kasus yang sama di luar kota.  “Berdasar keterangan yang kami gali, pelaku sempat ditahan dua bulan,” terang Aiptu Suryanto.

SS mengaku mencopet lantaran terjepit kebutuhan ekonomi. Emak-emak itu memiliki lima anak yang salah satunya masih duduk di sekolah dasar.

Namun, Suryanto memastikan aksi SS bukan tindakan spontan tapi memang sudah didasari niat jahat dari awal. SS mengincar korbannya jauh sebelum masuk pasar.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2017 Koransatu.com